Anies Ucapkan Selamat HUT PDIP, Hasto: Terima Kasih, Kita Sama-Sama Berjuang Hadapi Intimidasi

Calon presiden (capres) nomor urut dua Anies Baswedan mengucapkan selamat HUT ke-51 PDIP melalui akun sosial medianya. Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo pun berharap hal itu menjadi bagian dari sikap persahabatan.

“Mas Anies terima kasih atas ucapan ulang tahunnya, kita senang. Mudah-mudahan ini bagian dari sebuah persahabatan,” tutur Ganjar usai bertemu para petani di Brebes, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024).

Sementara itu, ucapan selamat HUT ke-51 PDIP berikut karangan bunga dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi diketahui tidak terlihat ke publik. Calon presiden (capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo pun turut merespon kabar tersebut.

“Beliau di Filipina kok, lupa kali, biasanya datang ngucapin kok,” kata Ganjar.

Ganjar mengaku tidak mendapatkan pesan singkat dari Jokowi atau pun ajudannya perihal ucapan selamat HUT ke-51 PDIP.

“Kalau wa WA-an jarang. Biasanya umpama ajudan gitu ya, kalau beliau langsung tidak. Tapi kalau ultah partai biasanya tidak WA ke saya, umpama WA-nya langsung ke DPP,” jelas dia.

Yang pasti, kata Ganjar, dia tentu berharap Jokowi dapat hadir dalam acara HUT ke-51 PDIP. Terlebih sejauh ini Jokowi masih merupakan kader partai.

“Ya iyalah, sampai hari ini sih saya tidak melihat beliau mundur dari partai kan tidak. Kalau masih anggota biasanya juga kepengen dateng gitu,” Ganjar menandaskan.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara daftar sekolah di Balikpapan versi kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *