Diduga Terlibat Kejahatan Lain, Polisi Dalami Latar Belakang ‘Koboi’ Mampang

Liputan6.com, Jakarta – Polisi masih mendalami kasus aksi koboi di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dengan tersangka HRR (30). Warga Bojonggede, Bogor, Jawa Barat ini juga diduga terlibat dalam kejahatan lain.

Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero menjelaskan, salah satu materi penyidikan kepada HRR adalah terkait latar belakang tersangka yang mengaku bekerja sebagai wiraswasta.

“Pekerjaan wiraswasta, masih kita terus selidiki lebih lanjut,” kata David saat dihubungi, Minggu (24/3/2024).

David mengungkapkan, alasan kepolisian mendalami latar belakang profesi lantaran HRR diduga turut melakukan aksi kejahatan lain di tempat yang berbeda.

“Kami dapat info juga ada kejahatan lain juga di tempat lain. Makanya masih didalami terus. Itu digunakan modus kayaknya. Tetapi masih kita dalami terus,” kata dia.

Latar belakang ini juga berguna untuk mendalami terkait asal usul senjata airsoft gun yang dimiliki tersangka ‘koboi’ Mampang. Karena selama pemeriksaan, tersangka beberapa kali memberikan keterangan berubah-ubah.

“Masih kita dalami. Keterangan masih berubah-ubah. Kemarin pada saat ditangkap beli online. Terus ini bilang dari temennya. Masih kita kembangkan lagi,” tuturnya.

“Tentunya airsoft gun tidak diperkenankan oleh karena itu sementara kita masih pemeriksaan secara intensif apakah memenuhi unsur untuk pasal UU Darurat,” tambah dia.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi Singgung soal Pergantian Pemimpin: Butuh Konsistensi, Keberlanjutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *