DPR Pastikan AP II Beri Pelayanan Prima untuk Masyarakat di Bandara Soekarno-Hatta

Liputan6.com, Jakarta Bandara Soekarno-Hatta sebagai gerbang udara utama penerbangan Indonesia, tidak hanya menjadi titik awal bagi ribuan perjalanan setiap harinya, tetapi juga menjadi cerminan kualitas pelayanan dan infrastruktur udara Tanah Air. Salah satu hal yang penting untuk dihadirkan adalah kemudahan pelayanan bagi masyarakat.

Untuk itu, Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Dimyati Natakusumah memastikan, Angkasa Pura II harus memberikan pelayanan prima untuk masyarakat yang ingin berpergian melalui moda transportasi udara di bandara tersibuk di Indonesia tersebut.

“Kita ingin memastikan bagaimana Angkasa Pura II beserta perangkat-perangkatnya memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, pelayanan prima harus diberikan dari pintu depan sampai keluar,” ujarnya usai memimpin Kunjungan Kerja BURT ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (8/5/2024).

“Pelayanan itu jangan lagi lama, susah, ruwet, dan sulit, masyarakat harus diberikan kemudahan,” imbuh Dimyati.

Di sisi lain, politisi Fraksi PKS itu turut mengapresiasi kinerja Angkasa Pura II yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Alhamdulillah kinerjanya makin baik makin bagus dari tahun sebelumnya, itulah tugas kami DPR RI memberikan pengawasan, perhatian, serta dukungan moral maupun moril untuk mereka semua,” ujar Dimyati.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cuaca Besok Sabtu 30 Maret 2024: Langit Pagi Jabodetabek Cerah Berawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *