Gandeng Ritel Modern, Perumda Dharma Jaya Tambah 3 Gerai Daging Baru

Liputan6.com, Jakarta – Meningkatkan bisnis komersial agar menjadi sentra protein hewani di Kota Jakarta adalah target yang terus dikejar Perumda Dharma Jaya. Bekerja sama dengan ritel modern, BUMD DKI itu menambahkan tiga gerai daging untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, pihaknya menambah kerjasama ritel modern dalam rangka mendistribusikan daging dengan harga terjangkau. Penambahan tiga gerai daging baru itu dilakukan di Transmart dan akan beroperasi pada September dan Oktober 2023.

Menurutnya, kerja sama dengan ritel modern merupakan upaya memperluas pemasaran produk pangan hewani di tengah-tengah masyarakat Jakarta.

“Tidak hanya memperluas pemasaran dan jangkauan produk pangan hewani di masyarakat, dengan penambahan gerai daging yang baru ini, kita juga dapat meningkatkan bisnis komersial perusahaan,” kata Raditya Endra Budiman kepada wartawan, Selasa (26/9/2023).

Tiga gerai daging yang baru tersebut selanjutnya akan dibuka di tiga cabang ritel modern Cilandak, Cibubur dan Bintaro. Raditya menyebut, untuk yang di Cilandak beroperasi pada 22 September 2023, sementara untuk untuk gerai Cibubur dan Bintaro akan buka pada bulan Oktober 2023.

Raditya menjelaskan, empat gerai daging yang sudah beroperasi sebelumnya hanya menyediakan berbagai jenis daging segar dengan protein berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Sedangkan di tiga gerai daging baru ini akan menambah varian produk daging sapi, ayam, ikan dengan lengkap.

“Nantinya, empat gerai daging eksisting juga akan kita tambahkan varian produknya seperti di tiga baru ini,” jelasnya.

Tahun Depan penghuni rusunawa milik DKI, dan pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP). mendapat daging murah dari Pemprov DKI Jakarta

Quoted From Many Source

Baca Juga  Heru Budi Ingatkan ASN Jakarta Tak Boleh Perpanjang Libur Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *