Grace Natalie, Politisi PSI yang Kini Jadi Staf Khusus Jokowi

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William Aditya Sarana, mengatakan partainya mendorong dua nama kader PSI untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 mendatang.

Adapun dua nama itu ialah Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie. Keduanya dinilai layak maju dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2024.

“Kita ada beberapa figur-figur internal kalau kita dipaksa tanya terus soal figur ya, soal internal kita ada beberapa figur internal yang saya kira pantas. Selain tadi Mas Kaesang, Kami juga ada sosok Sis Grace,” kata William kepada saat dikonfirmasi, dikutip Kamis (28/3/2024).

Menurut William, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pantas diusung sebagai salah satu kandidat di Pilgub DKI Jakarta 2024. Terlebih, kata dia Kaesang memenuhi unsur administratif yang diperlukan.

“Untuk Mas Kaesang menurut saya beliau sosok figur yang sangat baik. Menurut saya kalau administratifnya secara administratif bisa terpenuhi saya kira salah satu sosok yang bisa diusung adalah Mas Kaesang,” ucapnya.

Sementara Grace merupakan kader PSI yang tercatat meraih perolehan suara terbanyak di daerah pemilihan (dapil) Jakarta III di pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Polda Metro Jaya Akan Panggil 4 Pimpinan KPK Terkait Kasus Pemerasan Firli Bahuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *