Jokowi Harap Investor dan Pemerintah Jepang Kerja Sama di Proyek IKN

Jokowi mengatakan kunjungannya ke Jepang akan menghadiri tiga acara penting, salah satunya bertemu Perdana Menteri (PM) Jepang Fumio Kishida. Jokowi dan PM Kishida nantinya akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Zero Emission Community (AZEC).

“Tiga acara utama di Tokyo yaitu, melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Kishida. Kemudian bersama dengan PM Kishida kita juga akan memimpin KTT ASEAN-Jepang, serta menghadiri KTT AZEC,” katanya.

Dia mengaku akan membahas kerja sama ekonomi, infrastruktur, hingga transisi energi saat bertemu PM Kishida. Selanjutnya, Jokowi dan PM Kishida akan mempimpin KTT peringatan 50 tahun hubungan ASEAN-Jepang.

“Pada pertemuan dengan PM Fumio Kishida, kami akan membahas kerja sama ekonomi, akan membahas kerja sama di bidang infrastruktur, transisi energi, mineral kristis dan juga kerja sama maritim,” tutur dia.

“Saya dan Perdana Menteri Kishida juga akan memimpin KTT perayaan 50 Tahun ASEAN-Jepang dengan tema ‘Golden Friendship, Golden Opportunity’,” sambung Jokowi.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Menyingkap Misteri Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *