Kontak Tembak KKB di Sugapa Papua Tengah, 2 Orang Terluka

Liputan6.com, Jakarta – Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Adi Prabowo membenarkan adanya dua orang yang menjadi korban saat kontak tembak dengan KKB di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

“Memang benar saat kontak tembak antara aparat keamanan dengan KKB dilaporkan ada dua orang terluka yaitu satu prajurit dari Raider 330, Prada David dan seorang warga yaitu Nelon Sani (16). Kontak tembak terjadi Jumat (1/3) berlokasi sekitar 130 meter dari Kantor Bupati Intan Jaya, di Kampung Mamba, Distrik Sugapa,” jelas Benny di Jayapura, Sabtu (2/3/2024), seperti dikutip dari Antara.

Kabid Humas Polda Papua mengatakan, dari laporan yang diterima terungkap awalnya sekitar pukul 10.00 WIT terdengar dua kali bunyi tembakan dari depan kantor bupati. Mendengar bunyi tembakan itu anggota Polres Intan Jaya bersama Satgas Damai Cartenz langsung merespons.

Kemudian sekitar pukul 12.20 WIT terjadi lagi kontak tembak antara KKB wilayah Intan Jaya dengan aparat gabungan TNI-Polri.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemerintah Siapkan Lapas Super Security untuk Napi Narkoba di Nusakambangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *