Libur Isra Mikraj, 27 Ribu Orang Lebih Kunjungi Taman Margasatwa Ragunan

Liputan6.com, Jakarta – Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, dikunjungi sebanyak 27.964 wisatawan dari berbagai daerah untuk berwisata di salah satu objek wisata di DKI Jakarta itu pada hari libur nasional dalam rangka Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

“Kami menyiapkan personel untuk melayani pengunjung saat libur panjang akhir pekan,” kata Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang di Jakarta, dikutip Antara, Kamis 8/(2/2024).

Menurut dia, pada libur nasional Isra Miraj ini kunjungan wisatawan meningkat bila dibandingkan hari biasa maupun akhir pekan.

Ia menuturkan, pada hari biasa jumlah kunjungan wisatawan ke Taman Margasatwa Ragunan berkisar 3.000 sampai 5.000 ribu orang, sementara pada akhir pekan tingkat kunjungannya di kisaran 10 ribu sampai 20 ribu.

Bambang mengatakan bahwa data yang masuk untuk hari Kamis (8/2/2024) bertepatan hari pertama libur panjang akhir pekan jumlah kunjungan mencapai 27.964 wisatawan yang berasal dari berbagai daerah.

“Kalau pada hari ini jumlah kunjungan wisatawan mencapai 27.964 orang, baik yang masuk melalui daring maupun luring,” katanya.

Pada libur panjang akhir pekan ini, pihaknya menyiagakan petugas dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk membantu para pengunjung terutama lalu lintas di sekitar Ragunan.

“Kami dibantu pihak Kepolisian untuk mengatur lalu lintas di sekitar kawasan Ragunan,” ujarnya.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  H+4 Arus Balik Lebaran, 162 Ribu Kendaraan Kembali Ke Jabotabek dari Tol Japek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *