PDIP Medan Putuskan Bobby Nasution Tak Penuhi Syarat sebagai Anggota

Hasil klarifikasi Sdr. Muhammad Bobby Afif Nasution selaku Walikota Medan Kader PDI Perjuangan oleh Bidang Kehormatan Partai pada tanggal 06 November 2023 bahwa DPP Partai memberikan waktu 3 (tiga) hari untuk mengundurkan diri dari keanggotaan PDI Perjuangan serta mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Sampai batas waktu yang diberikan oleh DPP Partai bahwa Sdr. Muhammad Bobby Afif Nasutionbelum juga menyerahkan surat pengunduran diri dan KTA PDI Perjuangan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Berdasarkan hal-hal tersebut diatas, DPC PDI Perjuangan Kota Medan menyatakan bahwa Sdr. Muhammad Bobby Afif Nasution telah terbukti melakukan tindakan pelanggaran Kode Etik dan Disiplin Anggota Partai dengan tidak mematuhi peraturan dan keputusan Partai karena mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung oleh partai politik lain sehingga Sdr. Muhammad Bobby Afif Nasution tidak lagi memenuhi syarat sebagai anggota PDI Perjuangan.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Atas perhatiannya diucapkan.

Hormat kami,

DEWAN PIMPINAN CABANGPARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN ( DPC PDI PERJUANGAN ) – KOTA MEDANMasa Bakti 2019-2024

Ketua, (H A S Y I M, SE)

Sekretaris,( ROBY BARUS, SE, MAP )

Tembusan :

1. DPP PDI Perjuangan di Jakarta

2. DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara.

3. File

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Jelang Lebaran, Tanah Abang Diserbu Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *