Polisi Tangkap Puluhan Remaja yang Diduga Terlibat Aksi Balap Liar di Jalan Raya Bogor

Liputan6.com, Jakarta – Polisi menangkap puluhan remaja yang terlibat aksi balap liar dan menggunakan kendaraan knalpot tidak standar (brong) di Jalan Raya Bogor Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Sabtu (23/3/2024) dini hari.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmad Basuki mengatakan, puluhan remaja tersebut kedapatan melakukan aksi balap liar. Selain mengganggu ketenangan masyarakat sekitar, sepeda motor dengan knalpot brong juga diamankan karena melanggar peraturan lalu lintas.

Kejadian bermula ketika Polsek Pasar Rebo menerima laporan masyarakat terkait balap liar tersebut langsung melakukan razia. Hasilnya puluhan pemuda pelaku balap liar berhasil diamankan di Traffic Light (TL) Cibubur, Jalan Raya Bogor.

“Penindakan ini, merupakan bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat. Karena aksi balap liar para pemuda ini dianggap mengganggu pengguna jalan lainnya,” ujarnya. Dilansir dari Antara.

Haris mengatakan total ada 22 remaja beserta motor yang diamankan. Selanjutnya para terduga balap liar diamankan ke Polsek serta para pelaku dilakukan pembinaan.

“Remaja yang diamankan ke Polsek, kami lakukan pembinaan dan memanggil para orang tua pelaku serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi balap liar kembali,” kata dia.

Polsek Rappocini, Makassar amankan belasan remaja yang melakukan pesta miras dan hendak melakukan balap liar. Mereka diamankan saat petugas polsek Rappocini melakukan razia ramadan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Megawati Heran Dicap Sombong karena Sebut Jokowi "Petugas Partai"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *