Tinjau Bakti Sosial-Kesehatan Akabri 91, Kapolri: TNI-Polri Makin Dekat dengan Rakyat

Liputan6.com, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menghadiri kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Akabri 1991 di Malang, Jawa Timur. Acara itu dilaksanakan dalam rangka merayakan 32 Tahun Akabri 91 Mengabdi untuk Negeri.

“Pertama, saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman Akabri 91 yang kali ini melaksanakan kegiatan reuninya dengan lebih fokus untuk memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial,” tutur Listyo kepada wartawan, Sabtu (21/10/2023).

Menurut Listyo, reuni Akabri 91 itu dilaksanakan dengan agenda positif yang diinginkan oleh masyarakat luas. Terlebih, dampak kemarau panjang akibat El Nino menyebabkan naiknya harga-harga bahan pokok di pasaran, sehingga beberapa warga terdampak dengan hal tersebut.

Kemudian dari segi bakti kesehatan, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan tersebut. Pelaksanaannya pun membuktikan komitmen TNI-Polri semakin dekat dengan masyarakat.

“Jadi tentunya berbagai macam kegiatan yang ada tolong diteruskan, dilanjutkan dalam setiap kegiatan-kegiatan yang bersifat reuni. Sehingga, TNI-Polri tentunya akan semakin dekat dengan masyarakat,” jelas dia.

Listyo juga menyambut baik seluruh jajaran Akabri 91 yang bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, untuk melakukan deklarasi Pemilu damai 2024. Komitmen itu diserukan dengan menggandeng unsur mahasiswa, tokoh masyarakat, komunitas, hingga elemen lainnya.

“Saya kira ini sangat bagus, kalau beberapa waktu lalu di Monas dilaksanakan oleh perwakilan partai politik, kali ini dilaksanakan oleh masyarakat yang memilih,” ungkapnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *