Top 3 News: Pastikan Program Makan Siang Gratis, Prabowo Sebut Pakar Membenarkan Uangnya Ada

Liputan6.com, Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan bahwa anggaran untuk program makan siang gratis sudah tersedia. Sehingga program tersebut dipastikan akan terlaksana. Itulah top 3 news hari ini.

Makan siang gratis ini, kata Prabowo, merupakan salah satu program untuk mengentaskan kemiskinan di Indonesia. Selain itu, untuk memberantas kemiskinan pemerintah juga tidak akan memberi ruang bagi para koruptor.

Selain itu, Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka disebut sudah mulai melakukan pembicaraan untuk menyusun kabinet pemerintahannya ke depan. Hal itu diakui langsung oleh Gibran. Menurut dia, pembicaraan dengan Prabowo soal kabinet sudah lama dilakukannya.

Sementara itu, seorang wanita ditemukan tewas di kawasan Apartemen Laguna Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin sore, 25 Maret 2024. Korban berinisial PG (22) yang tercatat sebagai mahasiswi diduga bunuh diri dengan loncat dari lantai 9 apartemen.

Polsek Penjaringan turun tangan melakukan penyelidikan. Dua orang saksi telah dimintai keterangan, salah satunya dari pihak keluarga korban. Hal itu seperti disampaikan Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya.

Agus menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh sekuriti apartemen yang mendengar suara keras pada pukul 17:00 WIB. Saat dicek, terlihat korban terjatuh hingga menimpa kendaraan yang terpakir. Kejadian itu pun lantas dilaporkan ke Polsek Penjaringan.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra mengatakan ada 45 pengacara yang akan menjadi Tim Pembela Prabowo-Gibran di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk menghadapi perkara perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024.

Yusril mengatakan mereka adalah para pengacara senior dengan rekam jejak yang sudah dikenal di dunia hukum Tanah Air.

Baca Juga  Viral Ketua RT Ditembak Airsoftgun saat Hentikan Pencurian Motor

Yusril menjelaskan, 45 pengacara yang bersamanya sudah menyerahkan berkas permohonan sebagai syarat menjadi pihak terkait untuk dua permohonan PHPU pilpres 2024. Hal itu dilakukan pada Senin malam 25 Maret 2024.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Selasa 25 Maret 2024:

Pemenang Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 diumumkan Komisi Pemilihan Umum atau KPU. Usai menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat nasional dan luar negeri, KPU …

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *