Viral di Medsos, Pria Acungkan Parang di Tol Jakarta – Tangerang Karena Tak Terima Diklakson

Liputan6.com, Jakarta – Polres Metro Tangerang menangkap seorang pemuda berinisial MAP (22), lantaran aksinya viral di media sosial, yakni mengacungkan senjata tajam jenis parang ke pengemudi mobil lain. Peristiwa tersebut terjadi di ruas Tol Jakarta-Tangerang KM 15, exit tol Alam Sutera, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pelaku berinisial MAP (22) diamankan di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan, beserta barang bukti sajam jenis corbek dan mobil Honda Brio yang dikemudikan pelaku.

“Pelaku kita amankan setelah berkoordinasi dengan korban Y (37) dan CCTV ruas Tol Jakarta-Tangerang,” ungkap Kapolres, Kamis (26/10/2023).

Menurut Zain Dwi Nugroho, peristiwa itu terjadi pada Selasa 24 Oktober 2023 dan viral di medsos setelah korban Y menceritakan kejadian seorang pemuda mengacungkan sajam dari dalam mobilnya kepada keponakannya T, yang kemudian memviralkan video yang direkam korban.

Dalam narasi video itu diceritakan, terjadi diduga upaya pembegalan di jalan tol Tangerang, pembegal mepet mobil dan mengeluarkan sajam.

“Om saya gak berani turun min, soalnya dia pepet terus, terus takutnya ada gerombolannya, kaca mobil juga sempat dia pukul pakai sajamnya itu,” ujar pelapor.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Keterangan Irwan Mussry, Suami Maia Estiaty Usai Diperiksa KPK Terkait Korupsi di Bea Cukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *