Viral Warga Disatroni Satpol PP sampai Polisi, Gara-Gara Pakai Jalan Buat Hajatan di Kembangan Jakbar

Liputan6.com, Jakarta – Video viral gelaran hajatan pernikahan yang diprotes para pengendara berujung tegur Satpol PP sampai aparat Kepolisian setempat. Lantaran memakai jalan H. Lebar, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (9/1/2024).

Dikutip lewat unggahan akun @lensa_berita_jakarta, terekam tenda nikahan yang menghalangi akses jalan pengendara motor. Sehingga menimbulkan protes dari para pemotor yang tidak bisa melintas.

“Momen petugas kepolisian dan Satpol PP menegur warga yang menggelar hajatan hingga menutup jalan di kawasan. Dalam video menampilkan, sejumlah pengendara motor diarahkan menerabas tenda hajatan. Sebab, tenda dibangun sampai menutup akses jalan masyarakat,” tulis keterangan dalam akun tersebut.

Menanggapi kejadian ini, Kapolsek Kembangan Kompol Billy Guastiano Barman mengatakan kalau pihaknya bersama tiga pilar telah turun langsung untuk menertibkan tenda yang dipasang warga.

“Untuk izin tersebut sudah dicabut dan sudah ditertibkan oleh 3 pilar,” kata Billy saat dikonfirmasi.

Menurut Billy, adanya tenda hajatan yang dibangun telah menutup akses jalan. Sehingga terjadi kemacetan berujung protes dari para pengendara yang tidak bisa melintas.

“Iya ada keluhan dari warga, jadi sudah ditertibkan, dan pengguna jalan sudah bisa melewati itu lagi. Jalan sudah normal,” kata dia.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisi: Ibra Azhari Ditangkap di Apartemen Bersama Artis Wanita Era 90-an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *