Yayasan Pendidikan Telkom Gelar Kerja Sama dengan Yayasan Indosiar

Liputan6.com, Jakarta – Yayasan Pendidikan Telkom melakukan kunjungan ke Yayasan Indosiar pada Rabu (8/5/2024). Kunjungan ini diadakan dalam rangka kerja sama bidang pendidikan untuk mendidik calon-calon penerus bangsa.

Kunjungan ini dihadiri oleh petinggi Yayasan Pendidikan Telkom dan Yayasan Indosiar. Acara dimulai dengan meninjau gedung baru Akademi Televisi Indonesia (ATVi), yang dilanjutkan dengan kunjungan ke Studio 5 dan 6 Indosiar.

Ketua I Yayasan Indosiar, Suryani Zaini mengatakan, ada visi yang sama antara kedua belah pihak.

“Kita berharap apa yang bisa kita lakukan telah memperlihatkan kepada sahabat semua bahwa adanya kesamaan visi misi kita yaitu membuat sesuatu untuk generasi mendatang,” ujar Suryani.

Wakil Rektor Bidang Akademik Telkom University, Dadan Rahadian berharap kerja sama ini dapat membuka peluang baru dari kedua belah pihak.

“Kami setuju kerja sama ini dapat dimulai dari sesuatu yang terlihat di depan mata. Kalau sudah disinergikan, insyaallah dapat membuka peluang lain,” kata Dadan.

“Semoga pertemuan ini menjadi awal kemajuan untuk generasi mendatang,” sambung dia.

Dadan juga berharap, dari kunjungan tersebut dapat terwujud kerja sama untuk memfasilitasi mahasiswa agar dapat memenuhi standar industri terkini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Saksi Lupa soal Kontrak dengan PT Arme, Pengacara Rafael Alun: Itu Sudah 21 Tahun Lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *