Halte Tendean Kebakaran, Rute Bus Transjakarta Bakal Dialihkan

Tak Berkategori

Senin, 14 Agustus 2023 – 19:21 WIB

Jakarta – Halte busway atau bus Transjakarta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ludes dilalap si jago merah pada Senin 14 Agustus 2023 sekira pukul 17.40 WIB. Akibat kebakaran itu, perjalanan bus akan dialihkan untuk sementara waktu.

Baca Juga :

Ternyata Ada 10 Tamu di Hotel F2 yang Terbakar, 3 Orang Jadi Korban Tewas

“Jelas kalau rute akan dialihkan tidak melayani halte ini. Namun pelanggan yang mau menuju Ciledug ataupun dari Ciledug menuju ke Jakarta tetap dapat layanan Transjakarta,” ujar Direktur Operasi dan Keselamatan TransJakarta Daud Joseph kepada wartawan, Senin 14 Agustus 2023.

Ia belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut. Dia hanya menyebut sumber api berasal dari luar halte. “Belum jelas jadi belum pasti, tapi asal api dari luar halte,” kata dia.

Baca Juga :

Tiga Orang Tewas dalam Kebakaran Hotel di Jaksel, Penyebabnya Diduga dari Puntung Rokok

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)

Sebelumnya diberitakan, halte busway atau bus TransJakarta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan kebakaran pada Senin 14 Agustus 2023 sore ini. “Obyek : Halte Busway,” ujar Damkar Jakarta Selatan, Senin 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

3 Orang Tewas dalam Musibah Kebakaran di Hotel F2 Melawai Jaksel

Damkar Jakarta Selatan pun mengerahkan 7 unit yang terdiri dari 30 personel untuk melakukan pemadaman. Saat ini proses pemadaman masih berlangsung. “Masih terjadi penyalaan dalam proses pemadaman,” ujarnya.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno

3 Orang Tewas, Puslabfor Polri Turun Tangan Usut Penyebab Kebakaran Hotel F2

Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri akan dikerahkan guna mengetahui penyebab kebakaran yang melanda Hotel F2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

img_title

VIVA.co.id

18 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *