Kakek Viral yang Cabuli Bocah SD di Jakarta Timur Resmi Jadi Tersangka

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 20:57 WIB

Jakarta – Seorang Kakek yang melakukan tindakan cabul kepada bocah SD di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. Kakek cabul itu kini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga :

TikToker Tambal Jalan Rusak dan Berlubang di Tangerang, Bertahun-tahun Tak Diperbaiki

“Benar (pelaku) sudah ditangkap. Dan hasil pemeriksaan statusnya tersangka,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simarmata saat dihubungi VIVA, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Kapolresta Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Kapolresta Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Baca Juga :

Viral Pasien di Rumah Sakit Ini Lomba Makan Kerupuk Sambil Berbaring

Kakek cabul itu diketahui berinisial U (72). Berdasarkan video viral yang dibagikan oleh @lensa_berita_jakarta, kakek itu terlihat melakukan aksi bejatnya di sebuah gang dengan korban bocah SD yang masih mengenakan seragam.

Kakek itu melecehkan korban di atas sepeda yang dinaikinya. Namun, tak lama berselang terlihat ibu-ibu menggunakan motor lewat dan menghampiri pelaku dan bocah SD tersebut.

Baca Juga :

Lomba 17-an ala Istri Prajurit TNI, Adu Cepat Bongkar Senapan Serbu SS2 V1

“Terlihat di kamera CCTV seorang anak wanita menggunakan seragam sekolah dasar menjadi korban pelecehan oleh seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai pedagang keliling bersepeda. Aksi tersebut dilakukan pelaku di sebuah gang dekat tempat sekolah korban,” tulis narasi video itu.

Ilustrasi Pencabulan anak

Ilustrasi Pencabulan anak

Halaman Selanjutnya

Pada video yang berbeda, di tempat yang berbeda dengan kakek masih mengenakan pakaian yang sama. Terlihat kakek itu kembali melecehkan seorang bocah SD.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *