Relawan Sahabat Ganjar Turun Bantu Korban Kebakaran di Penjaringan Jakarta Utara

Tak Berkategori

Senin, 31 Juli 2023 – 20:38 WIB

Jakarta – Melihat kesusahan warga korban kebakaran di Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 31 Juli 2023, kelompok relawan Sahabat Ganjar, turun tangan. Mereka ikut membantu mendistribusikan kebutuhan dasar bagi korban. Dimana dalam peristiwa kebakaran pada Minggu kemarin, 400 rumah dilahap api.

Baca Juga :

Relawan Jokowi Bakal Terima Silaturahmi PSI Pekan Depan

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta, Imron Rosyidi, mengungkapkan rasa belasungkawanya kepada para korban kebakaran, dan pihaknya ikut memberi bantuan.

“Kami turut berduka cita atas bencana kebakaran yang berlangsung kali ini. Kami dari Sahabat Ganjar berharap para korban yang terdampak bisa tegar untuk menghadapi bencana yang terjadi kali ini,” kata Imron.

Baca Juga :

Disdik DKI Cek Sekolah Internasional Diduga Sediakan Toilet Gender Netral, Ini Hasilnya

Berbagai macam bantuan yang dibutuhkan oleh para korban, didistribusikan oleh relawan ini. Distribusi berbagai macam kebutuhan pokok disalurkan di pengungsian Jalan Kapuk Utara II Nomor 9, RT 1/RW 3, Kapuk Muara, Penjaringan. Yakni susu anak, pampers, minyak, beras, telur, mie instan, air mineral, obat-obatan, kebutuhan untuk mandi, dan lainnya lainnya.

Imron berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Sahabat Ganjar bisa meringankan dan memenuhi kebutuhan para korban selama di pengungsian.

Baca Juga :

Dua Jalur Pendakian Sempat Ditutup, Begini Update Penanganan Kebakaran di Gunung Rinjani

“Semoga apa yang sudah diberikan oleh Sahabat Ganjar ini setidaknya bisa membantu para korban selama di pengungsian,” ujar Imron.

“Kami dari Sahabat Ganjar berharap, seluruh korban disini bisa bangkit untuk lebih kuat usai bencana dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Tidak sekedar menyampaikan bantuan berupa barang-barang itu. Sahabat Ganjar juga memberikan trauma healing kepada masyarakat.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *