Warga Jagakarsa Keluhkan Kabel Menjuntai Semrawut, Kompol Multazam: Sudah Mulai Dibenahi

Tak Berkategori

Minggu, 6 Agustus 2023 – 22:44 WIB

Jakarta – Warga Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan mengeluhkan adanya kabel yang menjuntai dan semrawaut di wilayah tempat tinggalnya. Warga juga sudah melaporkan itu kepada polisi.

Baca Juga :

Viral Bocil Pake Sepeda Masuk Jalur TransJakarta, Netizen: Polisi Mau Nilang Bingung

Diketahui, sudah ada beberapa korban di sejumlah daerah yang terjerat kabel menjuntai karena tidak di tata dengan rapih oleh penyelenggara sekaligus pemasang kabel.

Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi Multazam Lisendra mengatakan polisi langsung bergerak cepat ketika mendapatkan laporan yang didapat melalui pelayanan Polisi bebas pulsa 110.

Baca Juga :

Heru Budi Minta Kabel Menjuntai di Ibu Kota Dirapikan, Apjatel Janji Selesai Satu Bulan

Ia menyebu kabel tersebut keberadaannya merusak pemandangan. Selain itu, dia juga tak menafikan keberadaan kabel itu membahayakan masyarakat, terutama pengguna jalan. 

Baca Juga :

Mengenal Aiptu Suryadi, Anggota Polri yang Wakafkan Diri Jadi Ustaz Berseragam Cokelat

“Harusnya kepada para pihak penyelenggara pemasangan kabel yang berada di zona publik agar dibuat rencana tata ruangnya. Di mana yang duluan, mana saja prioritasnya sehingga keberadaan kabel semrawut terjuntai kejalan tersebut dapat terpetakan semua dan cepat ditangani,” ujar Multazam dalam keterangan tertulisnya, Minggu 6 Agustus 2023.

Multazam juga menjelaskan polisi sudah mengecek ke lokasi secara langsung. Ia bahkan akan melakukan komunikasi dengan pihak penyelenggara pemasangan kabel tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Kabel terjuntai ke jalan yang terjadi di Jalan Srengseng Sawah RT. 005 RW. 06 Kel. Srengseng Sawah Jagakarsa Jaksel, sudah mulai dibenahi untuk diperbaiki oleh dinas terkait Kelurahan Srengseng Sawah, PLN dan Kepolisian Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan,” jelasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *