Xiaomi Pastikan Redmi K60 Ultra Gunakan Dimensity 9200+, Rilis Skor AnTuTu

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, JakartaXiaomi mengungkap bagian yang paling membanggakan dari calon ponsel barunya, Redmi K60 Ultra, yaitu bagian prosesor. Sebelumnya, beberapa hari lalu sudah terlihat hasil di Geekbench dari diduga Redmi K60 Ultra yang menggunakan Dimensity 9200+. 

Kini, Xiaomi telah memberikan konfirmasi resmi tentang ponsel itu, bersama dengan membagikan skor AnTuTu darinya dan beberapa detail lainnya.

Menurut perusahaan, pengujian internal telah mencapai 1.774.714 poin di AnTuTu. Angka ini tentu bersaing dengan produk Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2, dengan segala variannya, seperti untuk Galaxy dan versi plus.

Tim AnTuTu belum membagikan perincian dari skor tersebut, tetapi memposting foto dari presentasi di Redmi K60 Ultra. Berdasarkan slide ini, Dimensity tidak akan menjadi satu-satunya chip yang terlihat beraksi di K60 Ultra – akan ada prosesor visual PixelWorks X7, yang menjalankan algoritma yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi.

Untuk diketahui, X7 telah digunakan di ponsel seperti OnePlus 11, Realme GT2 Explorer Master dan Honor Magic5 Pro. Chip ini bekerja menjalankan interpolasi bingkai latensi rendah yang dapat menggandakan atau bahkan melipatgandakan kecepatan bingkai dengan latensi di bawah 10 ms. Hal ini dapat membuat kecepatan refresh bisa mencapai 180 Hz pada resolusi FHD+ dan 144 Hz pada resolusi WQHD+. 

Iklan

Redmi K60 Ultra akan diresmikan pada acara besar mendatang yang juga akan menampilkan Xiaomi Mix Fold 3, Xiaomi Pad 6 Max dan Redmi Pad 2. Beberapa kabar menyebutkan rangkaian produk baru ini akan hadir pada 16 Agustus 2023. 

Selain itu, K60 Ultra diduga berubah nama untuk pasar global menjadi Xiaomi 13T Pro. Xiaomi 13T dan 13T Pro diperkirakan akan diluncurkan untuk pasar global pada 1 September 2023.

GSM ARENA 

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *